Daftar Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus di Bukalapak

samsung galaxy s6 edge 64gb fullset mulus

Berikut adalah produk produk terkait yang sudah kami kumpulkan dari bukalapak. Anda bisa mengklik tombol dibawah ini untuk pergi ke bukalapak. Silahkan lakukan transaksi di bukalapak, karena kami tidak melayani transaksi dalam bentuk apapun, kami hanya menyediakan daftar harga untuk anda.



Daftar Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus Terbaru di Bukalapak.com

Cek Harga
Cek harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus di tokopedia Cek harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus di 	bukalapak

Mohon tunggu dan bersabar, kami sedang mencari produk terbaik untuk anda! Loading

Jangan lupa bandingkan harga dengan toko online lain seperti bukalapak, tokopedia, lazada,blibli dan lainnya

Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset

Produk ini dijual oleh ID Store Phone Shop dengan harga Rp 2.850.000,00. Barang ini dikirim dari Jakarta Timur - DKI Jakarta menggunakan kurir JNE REG,JNE YES

Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus Bukalapak

Samsung Galaxy S6 Edge 64GB Keterangan : - Jaminan 100% Original - Barang FU (factory unlock mendukung semua sim card GSM Indonesia ) - Sudah PASS QUALITY CHECK, Dijamin HARDWARE/SOFTWARE Tidak Ada Rusak! - Jaringan 4G : Ya - Bahasa Indonesia/Play Store Ya - Single SIM (Nano SIM) - Internal 64GB - RAM 3GB - Dimensions 142.1 x 70.1 x 7 mm - Exynos 7420 Octa - Kamera Utama 16 MP - Kamera Depan 5 MP - Protection Corning Gorilla Glass 4 - Mesin Normal - Android Versi 6.0 Marsmallow - LCD Tidak Shadow - Kondisi fisik 98% Ready : Black Shapire dan Gold (Tanyakan Stok Warna Terlebih Dahulu Sebelum Order / Wa o87 858 22 66 44 ) BEBAS RESET!! BAHASA INDONESIA, BISA SEMUA JARINGAN KARTU GSM INDONESIA.. AMAN TINGGAL PAKAI.. - Kelengkapan *Dusbox *Samsung Fast Charger *Headset *Buku Manual *sim injector (Kelengkapan OEM) BEBAS RESET!! BAHASA INDONESIA, BISA SEMUA JARINGAN KARTU GSM INDONESIA.. AMAN TINGGAL PAKAI.. -Garansi 3 Hari Setelah barang di terima. - Apahila segel hilang, rusak, jatuh, pecah, masuk air dan kesalahan pemakaian = Garansi Hangus -Input Resi maksimal 1x24 jam ya.. mohon bersabar.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus

Produk ini dijual oleh Pao Store dengan harga Rp 2.599.000,00. Barang ini dikirim dari Jakarta Selatan - DKI Jakarta menggunakan kurir J&T REG,Grab Instant,Grab Same Day,GO-SEND Same Day,GO-SEND Instant,JNE REG,JNE YES,Rush Delivery by Grab Express

Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus Bukalapak

Ready Samsung Galaxy S6 Edge 64GB Ex International..DOCOMO JAPAN.. #ROM GLOBAL #ADA B.INDONESIA #COLOK KRTU LSG 4G(GA PERLU SET APN) #NFC OFF #NO SHADOW (BERSIH BANGET) #BATRE NOMAL Ready GOLD dan GREEN. Cuma 4 Unit. mulus 97% jooss.. Kelengkapan : FULLSET Fast Charging. Support all GSM 4G LTE... Siap Kirim GOJEK area jakarta.. thx

Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Bekas

Produk ini dijual oleh mobileonline dengan harga Rp 2.000.000,00. Barang ini dikirim dari Jakarta Barat - DKI Jakarta menggunakan kurir JNE REG,JNE YES,J&T REG

Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus Bukalapak

Samsung Galaxy S6 Edge Au Kapasitas 64gb Kemulusan 98-99% Layar Normal tanpa shadow Kelengkapan batangan Garansi 7 hari Segel jangan di copot toko kami hanya menjual barang ORIGINAL !!! jangan tanya ORI atau KW.. atau REFURBISH , Terima Kasih PENGIRIMAN AMAN : di haruskan memakai asuransi, karena pengiriman HP sangat riskan pengembalian produk : 100% uang kembali jika barang tidak sesuai deskripsi iklan.

Harga Samsung Galaxy S 6 S6 Edge 3 64gb Original Resmi Sein

Produk ini dijual oleh dany tablet dengan harga Rp 2.550.000,00. Barang ini dikirim dari Jakarta Utara - DKI Jakarta menggunakan kurir JNE REG,JNE YES,Grab Instant,Rush Delivery by Grab Express,GO-SEND Instant

Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus Bukalapak

Peminat serius pasti akan membaca tread sampai akhir Selama iklan masih tayang berarti masih barang ready, tdk perlu tanya stok Samsung galaxy S6 Edge Memory 3/64GB Single Warna Putih/White EX Garansi Resmi SEIN Speck gahar pasti sdh pada tahu * Ex Resmi SEIN (Kode RR) * Single Sim * 4G LTE * internal : 64GB * RAM : 3GB * Camera bs video lambat lebih lengkapnya di google aja ** kondisi fisik 90-92%an ** Sisanya baret/lecet pemakaian Wajar aja ** Sesuai Gambar di atas ** kondisi mesin normal lancar ** Semua Berfungsi dgn baik ** Tombol" masih empuk ** Fingerprint Oke ++ LCD aman tdk shadow tdk ada dead pixel, tompel atau masuk angin ++ Baterai masih awet normal, walaupun tentu sdh tdk seperti baru. Kelengkapan : - HP + SOFCASE SILICON ONLY Tdk ada Charger, Dusbook dan yg lainnya # Membeli berarti Faham dan setuju. harga passs/ nettt di jamin gak nyesel NO TT/BT Kl sdh cocok dgn kondisi dan hrg di atas silahkan klik beli COD SEKITAR MANGGA DUA JAKARTA PUSAT

Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Docomo Seken Fullset

Produk ini dijual oleh Top Seller HP dengan harga Rp 2.550.000,00. Barang ini dikirim dari Tangerang - Banten menggunakan kurir J&T REG,JNE REG,JNE Trucking,JNE YES,Pos Kilat Khusus

Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus Bukalapak

Top Seller HP

#Samsung Galaxy S6 Edge Docomo
sudah terupdate Versi OS tertinggi ( NOUGAT )

#READY Warna : Lengkap Sesuai FOTO, atau Hubungi ke admin :)
#kelengkapan : FULL SET
#Kondisi Fisik : Normal 95-98%
#Kondisi performance: Normal 100% Siap dipakai ( NO Minus )
(Jika ada Minus, pasti kami infokan)

#Spesifikasi singkat:
- Network : 4G LTE
- Display Size : 5.1 inches
- SIM : SINGLE SIM
- Ram / internal memory : 3GB/64GB
- Chipset : Exynos 7420 Octa 2,10 GHz
- CPU : Octa-core (4x2.3 GHz Mongoose & 4x1.6 GHz Cortex-A53)
- GPU : Mali-T880 MP12
- Versi OS : 7.0 (Nougat) sudah terupdate
- Camera : 12mp/5mp dual pixel PDAF
- FITUR : Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer,
- Battery : Li-Ion 2600 mAh

utk Specification Lengkapnya bisa langsung cek di gsmarena:



-------------------------*************-------------------------
GARANSI 1 MINGGU...
Dengan Syarat :
# Jika Kerusakan Bukan Ulah Pengguna ! Bukan Bongkar Sendiri / Masuk Air / Jatuh / Sebab Lain Yg Mengakibatkan Rusak Produk Tsb
# Segel Toko Kami Yg Tertempel Di Unit HARUS MASIH UTUH.
# Unit Masih Dalam Kondisi AWALNYA / NO LECET Tambahan
# Jika Syarat Diatas tidak dpt dipenuhi, maka garansi hangus.

-------------------------*************-------------------------
thx ya sudh mampir dan berbelanja di toko Online kami,
smoga pelayanan kami dapat memuaskan Agan dan Sista.
Happy Shopping.. ;)

Sincerely
TopSellerHP

Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb 4g Original

Produk ini dijual oleh eKsporter Pekanbaru Medan dengan harga Rp 2.800.000,00. Barang ini dikirim dari Pekanbaru - Riau menggunakan kurir JNE REG,JNE YES,Ambil Sendiri,GO-SEND Same Day,GO-SEND Instant

Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus Bukalapak

Samsung Galaxy S6 Edge 4G Lte 64Gb ORIGINAL 10000% No rekon No kawe Kemulusan 97% Joss banget gan bikin ngileerr ALL FUNGSI NORMAL 100% , Hape seken Kualitas baru Mantabb Jiwa! *4G Lte lancar bisa semua kartu GSM *Fungsi Normal semua aman *Layar jernih SUPER AMOLED Joss No shadow No minuss *Kamera Jernih super wajar gan Kamera Kelas tinggi Ni gan *Tombol semua oke normal sentuhan lembut ex Docomo japan joss Kelengkapan batangan aja Harga? Jamiin TERMURAHH GAN Buat jual lagi? Sudah pasti untung lhoo murah banget ini soalnya gan Soo.. Tunggu apalagi? Segera lansung diorder gan KLIK BELI PROSES PEMBAYARAN Barang lansung dikirim PENGIRIMAN KILAT Selamat berbelanja

Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb

Produk ini dijual oleh Smartphone Second dengan harga Rp 3.500.000,00. Barang ini dikirim dari Batam - Kepulauan Riau menggunakan kurir JNE REG

Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus Bukalapak

READY! #SEKEN Samsung Galaxy S6 EDGE ( 64GB ) Warna = HITAM / GOLD / PUTIH / GREEN Kondisi = Mulus 98% Kelengkapan = Fullset Komplit , CAS FASTCHARGING ! - SERI G925i ( GLOBAL ) EX AUSTRALIA - INTERNAL 64GB - 1 SIMCARD - BISA PAKAI smua kartu indo dan 4G Support FULL ! - BEBAS Update dan Ga Bakal Terkunci DLL ( Original ROM ) - Kondisi Mulus Likenew 98-%. NO DENT NO LECET KERAS - Kelengkapan Fullset ( Kotak + CAS FASTCHARGING + Headset ) - Jaminan Mulus Utk Stok Yg Ada, NO DENT / NO LECET KERAS ! - Hardware/MESIN SEMUA normal tentu bos! DIJAMIN ! Belum Pernah Bongkar/Servis. - ADA GARANSI TOKO KAMI 1 MINGGU SEJAK BARANG DITERIMA ! (Misal Rusak Kami Ganti Uang / Ganti Barang) Dengan Syarat : # Jika Kerusakan Bukan Ulah Pengguna ! Bukan Bongkar Sendiri / Masuk Air / Jatuh / Sebab Lain Yg Mengakibatkan Rusak Produk Tsb # Segel Toko Kami Yg Tertempel Di Unit HARUS MASIH UTUH. # Unit Masih Dalam Kondisi AWALNYA / NO LECET Tambahan / Acc dan Kotak Harus Masih Lengkap # Jika Syarat Diatas tidak dpt dipenuhi, maka garansi hangus. # Ongkir Retur/Refund sepenuhnya ditanggung oleh pembeli !

Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Murah

Produk ini dijual oleh Rajadunia dengan harga Rp 2.400.000,00. Barang ini dikirim dari Sidoarjo - Jawa Timur menggunakan kurir J&T REG,JNE REG,JNE YES,Pos Kilat Khusus,Pos Next Day

Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus Bukalapak

berfungsi baik semua, kondisi fisik juga muluss sekali msih di pke buat media player , qualitas sound quality di atas rata2...di padukan usb soundcard DAC + Ampli suara di speaker sangat detail..audiophile kelengkapan batangan

Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Gold Fullset

Produk ini dijual oleh lordadil dengan harga Rp 2.350.000,00. Barang ini dikirim dari Bandung - Jawa Barat menggunakan kurir J&T REG,JNE REG,JNE YES,GO-SEND Same Day,GO-SEND Instant

Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus Bukalapak

2nd Samsung Galaxy S6 edge 64gb
kelengkapan fullset
versi au
ROM sudah Global ya
support semua GSM lokal dan sudah 4G LTE
no minus fungsional
fisik masih oke dan fungsi semua lancar
batre awet
yuk mari dibeli juragannn!

Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Mulus Fullset Originalll

Produk ini dijual oleh iramsphone dengan harga Rp 4.950.000,00. Barang ini dikirim dari Jakarta Selatan - DKI Jakarta menggunakan kurir J&T REG,JNE REG,GO-SEND Same Day

Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus Bukalapak

+++S6 EDGE 64 Gb SM-G9250 Single Sim +++ * Serial SM-G9250 * Warna Gold * Melengkungg Kinclong Mulusss 99% * Kondisi Mesin Normal tanpa Kendala Layar terang. Kamera jernihh * Kelengkpan Fullset [Hp, Charger Ori (fast Charging), Headset (oem),DusBook * Bekas Garansi Samsung International ------------------------------------- Semua Barang disini bergaransi toko 1 Minggu. Dengan Syarat : # Jika Kerusakan Bukan Ulah Pengguna/ Rusak Mendadak ! Bukan Human Error / Masuk Air / Sebab Lain Yg Mengakibatkan Rusak Produk Tsb # Jika Unit Masih Dalam Kondisi Awalnya/NoLecet dan SEGEL Saya Di HP Masih UTUH # Jika Unit Pemakaian Sudah Lecet Hanya Berlaku Bantu Servis # Ongkir Retur PP sepenuhnya ditanggung oleh pembeli (150,000) =================================== ** Kurir yang di pilih saat order bisa di alihkan tanpa adanya pemberitahuan. Karena kami tidak bisa memprediksi ekpedisi yang bisa kirim/ sedang Overload ** Resi di input 2-3 hari sejak pemesanan ** Estimasi Pengiriman 5-7 Hari

Itulah daftar harga Samsung Galaxy S6 Edge 64gb Fullset Mulus yang baru saja kita kumpulkan dari bukalapak. Silahkan tekan tombol beli sekrang untuk pergi ke bukalapak. Perlu diketahui, kita tidak melayani transaksi dalam bentuk apapun, jika ada yang mengatasnamakan minta transfer dari website ini, maka itu adalah penipuan. Harap berhati-hati dalam belanja online.