Daftar Harga Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll di Bukalapak

gadget wallet tas hp tempat powerbank flashdisk usb

Berikut adalah produk produk terkait yang sudah kami kumpulkan dari bukalapak. Anda bisa mengklik tombol dibawah ini untuk pergi ke bukalapak. Silahkan lakukan transaksi di bukalapak, karena kami tidak melayani transaksi dalam bentuk apapun, kami hanya menyediakan daftar harga untuk anda.



Daftar Harga Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll Terbaru di Bukalapak.com

Cek Harga
Cek harga Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll di tokopedia Cek harga Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll di 	bukalapak

Mohon tunggu dan bersabar, kami sedang mencari produk terbaik untuk anda! Loading

Jangan lupa bandingkan harga dengan toko online lain seperti bukalapak, tokopedia, lazada,blibli dan lainnya

Harga Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll

Produk ini dijual oleh AO GRUB dengan harga Rp 75.000,00. Barang ini dikirim dari Jakarta Pusat - DKI Jakarta menggunakan kurir JNE REG,J&T REG,JNE YES,Pos Next Day,Pos Kilat Khusus

Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll Bukalapak

AO GRUB

READY : MERAH, HITAM, BIRU

Model ini berukuran lebih besar dan sekat lebih banyak, dalamnya ada lapisan kain warna hijau, muat hp android dan powerbank ukuran besar.

Anda suka repot menata atau menyimpan perlengkapan gadget seperti memory card, flashdisk, powerbank, kabel charger, kabel data?? Terutama memory card atau flashdisk, jika tidak disimpan dengan baik, rawan kejatuhan atau hilang, data yang tersimpan jadi ikut hilang semua.

Ukuran powerbank yang makin hari makin besar bikin anda repot bawanya saat berpergian, jika tidak dibawa dan hp mendadak lowbat bisa gawat, gak bisa main hp saat diluar rumah.

Gak perlu bingung, kini semua ini dapat diatasi dengan gadget wallet. Gadgel wallet adalah dompet serbaguna yang didalamnya terdapat banyak sekat khusus untuk menyimpan memory card, flash disk, powerbank, kabel dan aksesoris gadget lainnya. Wallet ini sangat bermanfaat dan cocok untuk dibawa berpergian. Perlengkapan gadget jadi tersimpan rapi, mudah dicari saat diperlukan, gak bakal kececeran.

Materaial : Cortex, bahan anti air

Size : 17.5 x 10 x 4.2 cm

Bentuk & warna persis di gambar !!

Harga Gadget Wallet Clutch Pouch Organizer Bag Portable Case Tas Tempat Simpan Hp Powerbank Waterproof Large

Produk ini dijual oleh Good Deals dengan harga Rp 90.000,00. Barang ini dikirim dari Jakarta Barat - DKI Jakarta menggunakan kurir JNE REG

Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll Bukalapak

READY :
- HITAM
- BIRU
- MERAH

CANTUMKAN WARNA YANG DI ORDER DI KOLOM KETERANGAN. JIKA TIDAK, MAKA AKAN DIKIRIM WARNA RANDOM !!

Anda suka repot menata atau menyimpan perlengkapan gadget seperti memory card, flashdisk, powerbank, kabel charger, kabel data?? Terutama memory card atau flashdisk, jika tidak disimpan dengan baik, rawan kejatuhan atau hilang, data yang tersimpan jadi ikut hilang semua.

Ukuran powerbank yang makin hari makin besar bikin anda repot bawanya saat berpergian, jika tidak dibawa dan hp mendadak lowbat bisa gawat, gak bisa main hp saat diluar rumah.

Gak perlu bingung, kini semua ini dapat diatasi dengan gadget wallet. Gadgel wallet adalah dompet serbaguna yang didalamnya terdapat banyak sekat khusus untuk menyimpan memory card, flash disk, powerbank, kabel dan aksesoris gadget lainnya. Wallet ini sangat bermanfaat dan cocok untuk dibawa berpergian. Perlengkapan gadget jadi tersimpan rapi, mudah dicari saat diperlukan, gak bakal kececeran.

Dalamnya ada lapisan kain warna hijau, muat hp android dan powerbank ukuran besar.
Material : Cortex, bahan anti air

Size : 17.5 x 10 x 4.2 cm

Bentuk & warna persis di gambar !!

Harga Cable Pouch Tas Dompet Wallet Kantong Charger Hp Tempat Gadget Powerbank Case Kabel Smartphone

Produk ini dijual oleh Emil Hardi dengan harga Rp 39.000,00. Barang ini dikirim dari Medan - Sumatera Utara menggunakan kurir Pos Kilat Khusus,JNE REG,JNE YES,J&T REG

Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll Bukalapak

Korean Cable Pouch yang didesain sangat menarik untuk di bawa, di mana pouch ini terdapat beberapa sekat di dalam nya untuk penyimpanan aksesoris anda, sehingga aman tanpa harus takut kena baret dgn aksesori yg lain nya,cocok untuk aksesoris gadgets , seperti earphone, charger hanphone dll nya.
Berpergian menjadi lebih rapi dengan Charger Pouch.
HP, Charger, Kabel, Powerbank bisa masuk semua di pouch yang empuk ini.

UKURAN 22.5 * 15 * 3 CM
Ready WARNA:
KUNING
BIRU TUA
PINK FANTA

Sertakan Warna pada keterangan saat melakukan order, jika tidak menyertakan keterangan Warna akan kami kirim secara acak/random.

UNTUK PEMESANAN DALAM JUMLAH BANYAK, WARNA CAMPUR YA

Harga Di Atas 1 Pcs
Berat Satuan: 75 Gram

Harga Terlaris Tas Dompet Tempat Smartphone Gadget Hp Pouch Bag Wallet Organizer

Produk ini dijual oleh Lia Arsanti dengan harga Rp 112.000,00. Barang ini dikirim dari Jakarta Barat - DKI Jakarta menggunakan kurir JNE REG,JNE Trucking

Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll Bukalapak

READY : MERAH, HITAM, BIRU Model ini berukuran lebih besar dan sekat lebih banyak, dalamnya ada lapisan kain warna hijau, muat hp android dan powerbank ukuran besar. Anda suka repot menata atau menyimpan perlengkapan gadget seperti memory card, flashdisk, powerbank, kabel charger, kabel data?? Terutama memory card atau flashdisk, jika tidak disimpan dengan baik, rawan kejatuhan atau hilang, data yang tersimpan jadi ikut hilang semua. Ukuran powerbank yang makin hari makin besar bikin anda repot bawanya saat berpergian, jika tidak dibawa dan hp mendadak lowbat bisa gawat, gak bisa main hp saat diluar rumah dompet serbaguna yang didalamnya terdapat banyak sekat khusus untuk menyimpan memory card, flash disk, powerbank, kabel dan aksesoris gadget lainnya. Wallet ini sangat bermanfaat dan cocok untuk dibawa berpergian. Perlengkapan gadget jadi tersimpan rapi, mudah dicari saat diperlukan, gak bakal kececeran. Materaial : Cortex, bahan anti air Size : 17.5 x 10 x 4.2 cm Bentuk & warna persis di gambar !! Silahkan lgs diorderan gan/sis, stok Selalu Ready Jam kerja: 08.00-17.00 wib | hari Minggu Libur

Harga Terlaris Tas Dompet Tempat Smartphone Gadget Hp Pouch Bag Wallet Organizer

Produk ini dijual oleh Niken Tyaz dengan harga Rp 112.000,00. Barang ini dikirim dari Jakarta Selatan - DKI Jakarta menggunakan kurir JNE REG,JNE Trucking

Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll Bukalapak

READY : MERAH, HITAM, BIRU Model ini berukuran lebih besar dan sekat lebih banyak, dalamnya ada lapisan kain warna hijau, muat hp android dan powerbank ukuran besar. Anda suka repot menata atau menyimpan perlengkapan gadget seperti memory card, flashdisk, powerbank, kabel charger, kabel data?? Terutama memory card atau flashdisk, jika tidak disimpan dengan baik, rawan kejatuhan atau hilang, data yang tersimpan jadi ikut hilang semua. Ukuran powerbank yang makin hari makin besar bikin anda repot bawanya saat berpergian, jika tidak dibawa dan hp mendadak lowbat bisa gawat, gak bisa main hp saat diluar rumah dompet serbaguna yang didalamnya terdapat banyak sekat khusus untuk menyimpan memory card, flash disk, powerbank, kabel dan aksesoris gadget lainnya. Wallet ini sangat bermanfaat dan cocok untuk dibawa berpergian. Perlengkapan gadget jadi tersimpan rapi, mudah dicari saat diperlukan, gak bakal kececeran. Materaial : Cortex, bahan anti air Size : 17.5 x 10 x 4.2 cm Bentuk & warna persis di gambar !! Silahkan lgs diorderan gan/sis, stok Selalu Ready Jam kerja: 08.00-17.00 wib | hari Minggu Libur

Harga Tas Dompet Tempat Smartphone Gadget Hp Pouch Bag Wallet Organizer

Produk ini dijual oleh chesystore dengan harga Rp 107.000,00. Barang ini dikirim dari Jakarta Selatan - DKI Jakarta menggunakan kurir JNE REG

Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll Bukalapak

READY : MERAH, HITAM, BIRU Model ini berukuran lebih besar dan sekat lebih banyak, dalamnya ada lapisan kain warna hijau, muat hp android dan powerbank ukuran besar. Anda suka repot menata atau menyimpan perlengkapan gadget seperti memory card, flashdisk, powerbank, kabel charger, kabel data?? Terutama memory card atau flashdisk, jika tidak disimpan dengan baik, rawan kejatuhan atau hilang, data yang tersimpan jadi ikut hilang semua. Ukuran powerbank yang makin hari makin besar bikin anda repot bawanya saat berpergian, jika tidak dibawa dan hp mendadak lowbat bisa gawat, gak bisa main hp saat diluar rumah dompet serbaguna yang didalamnya terdapat banyak sekat khusus untuk menyimpan memory card, flash disk, powerbank, kabel dan aksesoris gadget lainnya. Wallet ini sangat bermanfaat dan cocok untuk dibawa berpergian. Perlengkapan gadget jadi tersimpan rapi, mudah dicari saat diperlukan, gak bakal kececeran. Materaial : Cortex, bahan anti air Size : 17.5 x 10 x 4.2 cm Bentuk & warna persis di gambar !! Terimakasih telah berkunjung ke toko kami, jam kerja 08:00-17:00 WIB

Harga Tas Dompet Tempat Smartphone Gadget Hp Pouch Bag Wallet Organizer

Produk ini dijual oleh friska store dengan harga Rp 108.000,00. Barang ini dikirim dari Jakarta Barat - DKI Jakarta menggunakan kurir JNE REG

Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll Bukalapak

READY : MERAH, HITAM, BIRU Model ini berukuran lebih besar dan sekat lebih banyak, dalamnya ada lapisan kain warna hijau, muat hp android dan powerbank ukuran besar. Anda suka repot menata atau menyimpan perlengkapan gadget seperti memory card, flashdisk, powerbank, kabel charger, kabel data?? Terutama memory card atau flashdisk, jika tidak disimpan dengan baik, rawan kejatuhan atau hilang, data yang tersimpan jadi ikut hilang semua. Ukuran powerbank yang makin hari makin besar bikin anda repot bawanya saat berpergian, jika tidak dibawa dan hp mendadak lowbat bisa gawat, gak bisa main hp saat diluar rumah dompet serbaguna yang didalamnya terdapat banyak sekat khusus untuk menyimpan memory card, flash disk, powerbank, kabel dan aksesoris gadget lainnya. Wallet ini sangat bermanfaat dan cocok untuk dibawa berpergian. Perlengkapan gadget jadi tersimpan rapi, mudah dicari saat diperlukan, gak bakal kececeran. Materaial : Cortex, bahan anti air Size : 17.5 x 10 x 4.2 cm Bentuk & warna persis di gambar !! Terimakasih telah berkunjung ke toko kami, jam kerja 08:00-17:00 WIB

Harga Premium Gadget Pouch Dompet Wallet Tas Tempat Hp Kosmetik Android Aksesoris Termurah

Produk ini dijual oleh nanda pro dengan harga Rp 78.000,00. Barang ini dikirim dari Tangerang - Banten menggunakan kurir JNE REG,JNE YES

Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll Bukalapak

barang kualitas premium
jangan tergiur harga murah
ada hrga ada kualitas
barang ready langsung klik order saja
READY :
- Sugar Coral (Pink)--> SOLD OUT
- Lime Light (Kuning)
- Biru Navy --> SOLD OUT
- Biru Dongker --> SOLD OUT
- Biru muda (biru langit)
Memilih di luar warna diatas atau yang sold out akan di diberi warna random tanpa konfirmasi dan tidak menerima komplain.

Dompet organizer ini sangat praktis untuk menyimpan barang2 aksesoris seperti charger, kabel data, earphone, power bank, dll.

Material : nylon dan mesh

Size : 22 x 15 x 3 cm

Harga Premium Premium Gadget Pouch Dompet Wallet Tas Tempat Hp Kosmetik Android Aksesoris Murah Murah

Produk ini dijual oleh Judas Aries dengan harga Rp 78.000,00. Barang ini dikirim dari Surabaya - Jawa Timur menggunakan kurir JNE REG,JNE YES

Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll Bukalapak

ready stock gan
ready stock gan
READY :
- Sugar Coral (Pink)--> SOLD OUT
- Lime Light (Kuning)
- Biru Navy --> SOLD OUT
- Biru Dongker --> SOLD OUT
- Biru muda (biru langit)
Memilih di luar warna diatas atau yang sold out akan di diberi warna random tanpa konfirmasi dan tidak menerima komplain.

Dompet organizer ini sangat praktis untuk menyimpan barang2 aksesoris seperti charger, kabel data, earphone, power bank, dll.

Material : nylon dan mesh

Size : 22 x 15 x 3 cm
siap langsung order
siap langsung order

Harga Touch Purse Wallet Bag Organizer Tas Dompet Kartu Gadget Hp Layar Sentuh Cowok Cewek Selempang

Produk ini dijual oleh belanja_murah dengan harga Rp 41.400,00. Barang ini dikirim dari Surabaya - Jawa Timur menggunakan kurir JNE REG

Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll Bukalapak

uk 16x10
Jangan pernah melewatkan panggilan, email atau teks lagi!

Gunakan ponsel Anda melalui khusus "sentuh-thru" kantong tanpa mengeluarkannya dari tas! Hitam kain desain akordeon juga memegang ID, uang tunai, kartu, dll, dan lapisan RFID melindungi kartu kredit Anda. Bekerja dengan ponsel pintar.

Termasuk kait untuk kunci, tali pergelangan tangan, dan tali bahu!

@Tdk garansi apapun alasannya, pecah/robek/rusak/bocor (Semua dikirim sesuai kondisi pabrik).

Itulah daftar harga Gadget Wallet Tas Hp Tempat Powerbank Flashdisk Usb Dll yang baru saja kita kumpulkan dari bukalapak. Silahkan tekan tombol beli sekrang untuk pergi ke bukalapak. Perlu diketahui, kita tidak melayani transaksi dalam bentuk apapun, jika ada yang mengatasnamakan minta transfer dari website ini, maka itu adalah penipuan. Harap berhati-hati dalam belanja online.